Minggu, 20 November 2011

Souvenir perkawinan


Anda mencari souvenir pernikahan?!!!


Mungkin Anda sedang mencari souvenir pernikahan yang unik dan kreatif? Silahkan berkunjung ke www.souvenirpernikahan76.com



Kalau pada jaman dahulu, memento itu hanya di peruntukkan untuk special occasion besar misalnya Pernikahan.

Memento hanyak identik untuk Marginal yang disebut sebagai Marginal sekali seumur hidup.

Serta macam memento pun pada jaman itu terbatas. Terkadang orang menggunakan hanya mangkok plastik serta didalamnya diisi kue lalu dikemas plastik. Ada juga yang gak usah aneh-aneh, dia hanya memberikan sekotak kue pada para undangannya.

Sekarang macam memento pun mengalami perkembangan.

Pemberian memento juga tidak berhenti pada special occasion pernikahan saja. Kaum Ibu tidak luput dari jaman yang disebut memento. Para Ibu selalu hunting for jauh hari sebelum demi menyemarakkan Ulangtahun cuando Buah Hati. Ada yang memilih Grosir souvenir pernikahan memento murah meriah asal bisa dijadikan kenangan bagi teman serta kerabat. Ada yang ingin memberikan deliver dalam dose of mahal, karena rasa syukur yang luar biasa atas kehadiran cuando kecil.

Perusahaan-perusahaan pun tidak mau ketinggalan dalam hal urusan memento. Mereka ingin nama perusahaan mereka dikenal, mereka ingin produk mereka laku keras. Salah satu faktor utama untuk hal tersebut adalah kehadiran memento. Saouvenir payung, kaos, topi, hingga gelas serta piring pun bisa dijadikan sebagai memento promosi Perusahaan.

Membaca perkembangan memento yang luar biasa setiap harinya, setiap tahunnya serta setiap abad, Edgar's Placed mencoba hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Edgar's Placed adalah Rumah Memento untuk Segala Acara. Layaknya rumah, Edgar's Selection berusaha memberikan kenyamanan pada para pengunjung yang hadir serta datang bertamu di rumah ini. Kami siap melayani segala keinginan serta kebutuhan Anda.

1 komentar:

  1. Souvenir perkawinan adalah salah satu bagian dari momen perkawinan yang sangat spesial. Tentunya ketika melangsungkan pesta perkawinan, diharapkan menimbulkan kesan yang baik dan bisa selalu diingat bagi mempelai dan juga bagi para tamu undangan. Agar lebih berkesan biasanya tamu undangan diberi kenang-kenangan berupa souvenir pernikahan unik.

    BalasHapus