Selasa, 15 November 2011

Grosir souvenir pernikahan


Anda mencari souvenir pernikahan?!!!



Mungkin Anda sedang mencari souvenir pernikahan yang unik dan kreatif? Silahkan berkunjung ke www.souvenirpernikahan76.com



Kalau pada jaman dahulu, souvenir itu hanya di peruntukkan untuk party besar misalnya Pernikahan.

Souvenir hanyak identik untuk Point in time yang disebut sebagai Point in time sekali seumur hidup.

Dan macam souvenir pun pada jaman itu terbatas. Terkadang orang menggunakan hanya mangkok plastik dan didalamnya diisi kue lalu dikemas plastik. Ada juga yang gak usah aneh-aneh, dia hanya memberikan sekotak kue pada para undangannya.

Sekarang macam souvenir pun mengalami perkembangan.

Pemberian souvenir juga tidak berhenti pada party pernikahan saja. Kaum Ibu tidak luput dari jaman yang disebut souvenir. Para Ibu selalu sporting jauh hari sebelum demi menyemarakkan Ulangtahun si Buah Hati. Ada yang memilih souvenir murah meriah asal bisa dijadikan kenangan bagi teman dan kerabat. Ada yang ingin memberikan parcel dalam reasonable mahal, karena rasa syukur yang luar biasa atas kehadiran si kecil.
Souvenir pernikahan gelas
Perusahaan-perusahaan pun tidak mau ketinggalan dalam hal urusan souvenir. Mereka ingin nama perusahaan mereka dikenal, mereka ingin produk mereka laku keras. Salah satu faktor utama untuk hal tersebut adalah kehadiran souvenir. Saouvenir payung, kaos, topi, hingga gelas dan piring pun bisa dijadikan sebagai souvenir promosi Perusahaan.

Membaca perkembangan souvenir yang luar biasa setiap harinya, setiap tahunnya dan setiap abad, Edgar's Set mencoba hadir untuk memenuhi keinginan pelanggan.

Edgar's Set adalah Rumah Souvenir untuk Segala Acara. Layaknya rumah, Edgar's Set berusaha memberikan kenyamanan pada para pengunjung yang hadir dan datang bertamu di rumah ini. Kami siap melayani segala keinginan dan kebutuhan Anda.

1 komentar:

  1. Grosir souvenir pernikahan adalah salah satu bisnis yang cukup menjanjikan. Dan jika jeli, barangkali bisa menjadi bisnis yang tidak memerlukan modal besar. Ini dikarenakan pangsa pasar dari bisnis grosir souvenir pernikahan adalah pernikahan yang sering menggunakan souvenir pernikahan.

    BalasHapus