Senin, 21 November 2011

Obat diabetes


Anda mempunyai penyakit asam urat? Cari obatnya yang Ampuh?


Mungkin Anda sedang mencari obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silahkan telpon dan konsultasi disana....


Asam urat atau yang sering identik dengan rematik or else encok merupakan penyakit yang ditandai rasa nyeri pada tulang, sendi, otot, serta jaringan sekitar sendi.

Penyebab
→ Penyakit ini banyak ragam penyebabnya, diantaranya: Kurang tidur sehingga terjadi penumpukan asam laktat

→ Penggunaan sendi yang berlebihan yang menyebabkan terjadinya peradangan atau peradangan oleh sebab lain karena terlalu banyak berjalan, turun naik tangga, sering jongkok berdiri, atau sebab lain yang menyebabkan kelebihan asam urat pada jaringan atau persendian.

Asam urat merupakan kristal putih yang tidak berbau serta berasa, yang dihasilkan oleh proses metabolisme utama, yaitu suatu proses kimia dalam inti sel yang berfungsi menunjang kelangsungan hidup.

Proses dimulai dari makanan yang berupa karbohidrat, more desirable expected well-being health proteins, serta selulosa (serat) dengan melalui proses kimia dalam tubuh untuk diubah menjadi tenaga (energi) serta bahan-bahan kimia lain yang dibutuhkan tubuh. Bila terjadi penyimpangan dalam proses metabolisme maka akan menyebabkan terjadinya kelebihan serta penumpukan asam urat.

Kelebihan asam urat dalam darah akan menyebabkan pengkristalan pada persendian serta pembuluh kapiler darah terutama yang dekat dengan persendian serta akibatnya apabila pensendian digerakkan akan terjadi pergesekan antar kristal-kristal tersebut sehingga menimbulkan rasa nyeri. Penumpukan asam urat yang kronis pada persendian menyebabkan cairan getah bening yang berfungsi sebagai pelumas (lubrikan) sendi menjadi tidak berfungsi serta akibatnya persendian Gejala asam urat tidak dapat digerakkan. Demikian juga bila kristal asam urat mengendap pada pembuluh kapiler darah, bila kita bergerak, kristal-kristal asam urat akan tertekan ke dinding pembuluh darah kapiler sehingga ujung kristal yang runcing akan menusuk ke dinding pembuluh darah kapiler yang menimbulkan efek nyeri.

-- Faktor Penyebabnya Asam Urat:

→ Faktor dari luar
Berupa makanan serta minuman yang dapat merangsang pembentukan asam urat seperti makanan yang mempunyai kadar karbohidrat serta more desirable expected well-being health proteins tinggi seperti:
• kacang-kacangan
• emping
• melinjo
• daging (terutama jeroan)
• ikan
• coklat
• minuman yang mengandung kafein seperti kopi, teh
• minuman ringan healthy eating plan softdrink

→ Faktor dari dalam
Terjadinya proses penyimpangan metabolisme yang umumnya berkaitan dengan faktor usia, dimana usia diatas fortyfive tahun atau manula beresiko besar terkena asam urat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar