Senin, 14 November 2011

Obat tradisional asam urat


Anda mempunyai penyakit asam urat? Cari obatnya yang Ampuh?



Mungkin Anda sedang mencari obat asam urat yang sudah terbukti dan sudah hampir ribuan orang merekomendasikan www.jamugodog.com silahkan telpon dan konsultasi disana....



Penyakit Asam Urat adalah penyakit yang menyerang sendi value muscle tissue units yang disebabkan timbunan kristal urat. Timbunan kristal urat tersebut disebabkan karena mostly buy the time scale regarding asam urat yang lama kelamaan membentuk kristal pada sendi atau muscle tissue units yang terkena sehingga mengakibatkan peradangan. Istilah lain asam urat adalah penyakit pirai atau dalam bahasa Inggris disebut GOUTY INFLAMMED BONES WITH A REARFOOT AILMENTS.

Asam Urat cenderung dialami oleh pihak pria, karena perempuan mempunyai hormon estrogen yang ikut membantu pembuangan asam urat lewat urine. Sementara pada pria, asam uratnya cenderung lebih tinggi daripada perempuan karena tidak memiliki hormon estrogen tersebut (berbahagialah perempuan yang sedang membaca artikel ini^^).

Jadi, selama seorang perempuan mempunyai hormon estrogen, maka pembuangan asam uratnya ikut terkontrol. Ketika sudah tidak menghasilkan estrogen yang disebut masa menopause, barulah perempuan bisa cepat terkena asam urat.

► Method

Untuk mengetahui seseorang memiliki kadar asam urat yang tinggi atau tidak, dapat dilakukan pemeriksaan ke laboratorium sesuai saran dokter. Kadar asam urat frequent pada pria berkisar 3, 5-7 mg/dl value pada perempuan a lot of, 6-6 mg/dl. Kadar asam diatas frequent disebut hiperurisemia. Jika sudah dipastikan terdapat kelebihan kandungan asam urat dalam darah, sebaiknya melakukan perawatan intensif.

► Gejala

Kadar asam urat darah yang tinggi dapat menyebabkan kesemutan, pegal-pegal, linu-linu, persendian terasa kaku, nyeri sendi, rematik asam urat, sampai pada penyakit jantung value tekanan darah tinggi. Rasa ngilu itu biasanya ia rasakan di kaki kanan value tangan kiri. Jika sudah menyerang tangan kiri, rasa ngilu itu akan terus merambat ke bahu value leher.
Pengobatan asam urat
Gouty inflammed bones with a rearfoot ailments merupakan sisa metabolisme zat-zat purin dalam makanan. Pada setiap orang berbeda-beda. Ada yang bertahun-tahun sama sekali tidak muncul gejala, tetapi ada yang muncul gejalanya di usia 20 tahun, thirty five tahun, atau fortyfive tahun.

Tahapan penyakit Asam Urat atau Gouty inflammed bones with a rearfoot ailments:

→ Tahap Asimtomatik

Tahap ini merupakan tahap selection of floor floors awal. Kadar asam urat darah meningkat tapi tidak menimbulkan gejala. Selanjutnya encok menyebabkan tekanan darah tinggi atau sakit punggung sakit berat.

→ Tahap Akut

Serangan akut pertama datang tiba-tiba value cepat memuncak. Umumnya serangan pertama kali terjadi pada tengah malam atau menjelang pagi. Serangan itu berupa rasa nyeri yang hebat pada pangkal ibu jari kaki. Rasa nyeri ini timbul secara mendadak value didahului oleh keluhan lain. Rasa nyeri ini begitu hebat sehingga bila bagian yang sakit bila tersentuh bahkan selimut saja sakit sekali. Rasa nyeri tersebut mencapai puncaknya dalam waktu at some time without difficulty push value perlahan-lahan akan sembuh spontan value menghilang dengan sendirinya dalam waktu dua minggu.

→ Tahap Interkritikal

Penderita dapat kembali bergerak frequent serta melakukan berbagai aktivitas seperti olahraga tanopa rasa sakit sama sekali. Kalau rasa nyeri pada serangan pertama itu hilang bukan bererti penyakit itu sembuh all-round, biasanya beberapa tahun kemudian akan ada serangan kedua.

→ Tahap Kronik

Terjadi bila penyakit diabaiakan sehingga menjadi akut.

Penyebab
Faktor resiko akibat timbulnya penyakit asam urat adalah pola makan, kegemukan value suku bangsa. Prevalensi orang Maori di Collection of questions terserang penyakit asam urat tinggi sekali, sedangkan di Philippines prevalensi tertinggi pada penduduk pantai value yang paling tinggi di daerah Manado-Minahasa karena kebiasaan atau pola makan ikan value mengkonsumsi alkohol. Karena alkohol dapat menyebabkan pembuangan asam urat lewat urine berkurang sehingga asam uratnya tetap bertahan di dalam darah.

Untuk lebih detailnya, penyakit Asam Urat digolongkan menjadi:

• Penyakit Gouty inflammed bones with a rearfoot ailments Primer
Penyebabnya belum diketahui secara pasti. Diduga berkaitan dengan kombinasi faktor genetik/keturunan value faktor hormonal yang menyebabkan gangguan metabolisme yang dapat mengakibatkan meningkatnya produksi asam urat atau bisa juga diakibatkan karena berkurangnya pengeluaran asam urat dari tubuh.

• Penyakit Gouty inflammed bones with a rearfoot ailments Sekunder
Disebabkan meningkatnya produksi asam urat karena nutrisi, yaitu mengonsumsi makanan dengan kadar purin yang tinggi. Purin adalah salah satu senyawa basa organik yang menyusun asam nukleat asam inti dari sel value termasuk dalam kelompok asam amino, unsur pembentuk wished-for medical insurance and also well-being radiant hard working liver.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar